Tiga Perselisihan Antar Pemain Paling Panas Di Premier League

Posted on: 8 April 2020

Tiga Perselisihan Antar Pemain Paling Panas Di Premier League

Sebagaimana yang dikutip dari Football365, berita bola kali ini telah mencatat tiga perselisihan antar pemain paling panas di Premier League.

Dengan ketatnya persaingan antar tim, tidak jarang membuat tensi pertandingan juga berlangsung dengan panas yang merembet kepada para pemain.

Seperti yang melibat beberapa pemain di bawah ini yang punya perselisihan yang panas dan siapa saja pemain yang dimaksud?

Tiga Perselisihan Antar Pemain Paling Panas Di Premier League

1. Roy Keane vs Patrick Viera

Salah satu perselisihan paling panas yang menambah bumbu-bumbu persaingan di Premier League ini melibatkan Roy Keane dengan Patrick Viera.

Menariknya kedua pemain ini berstatus sebagai kapten tim di mana Keane menjadi kapten Manchester United sedangkan Viera di Arsenal.

Saat itu memang kedua tim terlibat dalam rivalitas yang cukup ketat dan tak jarang duel keduanya berjalan panas.

Bahkan tidak jarang juga perselisihan antar kapten dari kedua tim ini sampai melibatkan kontak fisik alias saling baku hantam di lapangan.

2. Luis Suarez vs Patrice Evra

Membahas soal tiga perselisihan antar pemain paling panas di Premier League tentu banyak yang teringat perselisihan antara Luis Suarez dengan Patrice Evra.

Perselisihan antar keduanya juga menambah aroma permusuhan antara dua musuh bebuyutan, Liverpool dengan Manchester United.

Mulanya Evra merasa eks bomber Liverpool tersebut telah melakukan ejekan yang bernada rasial saat kedua tim bertemu.

Suarez lantas disangsi oleh FA berupa larangan bertanding sampai delapan laga dan dua bulan pasca sanksi itu hubungan keduanya masih panas.

Suarez terlihat ogah untuk berjabat tangan dengan Evra ketika kedua tim berjumpa dan aroma dendam masih terpancar dari si pemain.

3. Roy Keane vs Alf Inge Haaland

Tiga perselisihan antar pemain paling panas di Premier League kali ini ditutup dengan perselisihan antara Roy Keane dengan Alf Inge Haaland.

Momen yang masih dikenang adalah saat Keane melancarkan tekel brutal kepada Haaland yang menghancurkan karier sepakbolanya.

Bahkan kabarnya kegagalan transfer Erling Haaland ke Manchester United pada Januari 2020 lalu secara tidak langsung berkaitan dengan insiden ini.

Selain menghadirkan berita-berita bola terbaru, tidak ketinggalan juga masih ada info bola terupdate dari tips jitu serta prediksi paling lengkap.

Tag: , , ,


COMMENTBOX


BERITALAINNYA

Hasil Pertandingan Liga Portugal 2019-2020 Famalicao vs FC Porto

Posted on : 4 Juni 2020 | in Bola Dunia

Dalam update hasil pertandingan Liga Portugal 2019-2020 Famalicao vs FC ...


Hasil Liga Austria 2019-2020 FC Salzbourg vs SK Rapid Vienne

Posted on : 4 Juni 2020 | in Bola Dunia

Hasil Liga Austria 2019-2020 FC Salzbourg vs SK Rapid Vienne ...


Hasil Liga Jerman 2019-2020 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt

Posted on : 4 Juni 2020 | in Liga Jerman

Hasil Liga Jerman 2019-2020 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt pada ...