Tiga Pembelian Terburuk Juventus Dalam Satu Dekade Terakhir

Posted on: 2 Agustus 2021

Tiga Pembelian Terburuk Juventus Dalam Satu Dekade Terakhir

Kira-kira siapa saja tiga pembelian terburuk Juventus dalam satu dekade terakhir seiring dengan dibukanya bursa transfer musim panas 2021.

Juventus sebagai salah satu klub papan atas Italia memang kerap jadi tujuan pemain-pemain top termasuk Cristiano Ronaldo.

Selain itu masih ada nama-nama lainnya akan tetapi tidak semua pemain cukup sukses selama berseragam La Vechia Signora.

Hal tersebut yang dialami oleh tiga pemain berikut sehingga dilabeli sebagai pembelian terburuk yang dilakukan Juventus dalam sedekade terakhir.

Tiga Pembelian Terburuk Juventus Dalam Satu Dekade Terakhir

1. Nicolas Anelka

Nicolas Anelka ketika didatangkan oleh Real Madrid dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 1999 lalu berstatus sebagai pesepakbola termahal saat itu.

Kala itu, Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro dan Anela stiga menjadi top skor Liga Inggris 2008-2009 dengan raihan 19 gol.

Namun sepertinya Anelka tidak berjodoh dengan Juventus yang mendatangkan sang pemain pada paruh kedua musim 2012-2013 yang lalu.

Bayangkan saja, Anelka hanya tampil di pentas Liga Italia sebanyak dua kali saja dan ia pun dilepas ke West Bromwich Albion pada musim panas 2013.

2. Aaron Ramsey

Nama Aaron Ramsey juga masuk dalam daftar tiga pembelian terburuk Juventus dalam satu dekade terakhir.

Direkrut dari Arsenal pada musim panas 2019 kemarin dengan status free transfer, Ramsey justru kerap kali mendapatkan cedera.

Terhitung selama dua tahun bersama Juventus, pemain yang persangkutan hanya tampil sebanyak 32 kali sebagai starter dengan torehan tujuh gol.

Saat ini masa depan Ramsey tengah dispekulasikan menyusul rumor jika Juventus tertarik memboyong Miralem Pjanic dari Barcelona.

3.Marko Pjaca

Selanjutnya ada Marko Pjaca yang ditebus Juventus dari Dinamo Zagreb dengan banderol 18 juta euro pada musim panas 2016.

Sayangnya setelah lima tahun memperkuat Juventus, Pjaca hanya tampil sebanyak 26 kali dan ia pun stiga dipinjamkan ke sejumlah klub.

Di musim panas kali ini, Pjaca kembali meminjamkan pemain mereka ini ke Torino. Demikian daftar tiga pembelian terburuk Juventus dalam satu dekade terakhir dan klik tips bojal ini.

Tag: , , , ,


COMMENTBOX


BERITALAINNYA

Persik Kediri Vs Persita Tangerang: Tim Macan Putih Menang 2-0

Posted on : 3 Desember 2021 | in Liga Indonesia

Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang di pekan ke-15 BRI ...


Lazio Vs Udinese: Kebobolan Gol Telat, Biancocelesti Diimbangi Udinese

Posted on : 3 Desember 2021 | in Liga Italia

Laga Lazio vs Udinese di giornata ke-15 Liga Italia 2021-2022 ...


Torino Vs Empoli: Si Banteng Ditahan Imbang Empoli 2-2

Posted on : 3 Desember 2021 | in Liga Italia

Drama empat gol tersaji dalam pertandingan Torino vs Empoli di ...