Sempat Unggul, Spanyol Ditahan Imbang Swiss 1-1

Posted on: 4 Juni 2018

Spanyol Ditahan Imbang Swiss 1-1

Spanyol ditahan imbang Swiss 1-1 meski sempat lebih dulu memimpin dalam partai persahabatan jelang Piala Dunia 2018 yang segera bergulir.

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Spanyol dengan Swiss ini berlangsung di Estadio de la Ceramica, Senin (04/06/18) dini hari WIB.

Dalam laga ini pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, menurunkan susunan permain terbaiknya dengan mempercayakan David de Gea di posisi penjaga gawang.

Kemudian Diego Costa, David Silva, Andres Iniesta, dan David Silva menjadi andalan di lini depan dalam formasi 4-2-3-1 ini.

Menariknya Swiss juga memakai formasi yang sama dengan mengandalkan Haris Seferovic sebagai ujung tombak serangan tim.

Spanyol Ditahan Imbang Swiss 1-1

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Spanyol langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan Koke langsung mengancam di menit kedua.

Sayangnya tembakan keras gelandang Atletico Madrid ini masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang lawan dan semenit kemudian kembali ia membuat peluang.

Tetapi lagi-lagi upayanya masih belum membuahkan hasil sampai kemudian Spanyol mencetak gol di menit ke-29 yang disarangkan Alvaro Odriozola.

Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir dan selepas jeda, kedua tim masih terus saling menekan demi mencetak gol.

Pada akhirnya Swiss mampu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-62 lewat Ricardo Rodriguez yang menyambar bola muntah tepisan De Gea.

Susunan pemain :

Spanyol : D. De Gea; A. Odriozola (Nacho 70′), G. Pique, C. Azpilicueta, J. Alba (N. Monreal 78′); D. Silva (M. Asensio 60′), Koke, T. Alcantara, A. Iniesta (Saul 55′); I. Aspas (L. Vazquez 46′), D. Costa (Rodrigo 60′)

Swiss : Y. Sommer; S. Lichtsteiner (M. Lang 63′), F. Schaer (J. Djourou 46′), M. Akanji, R. Rodriguez (F. Moubandje 78′); V. Behrami (G. Fernandes 63′), D. Zakaria; X. Shaqiri, B. Dzemaili (B. Embolo 46′), S. Zuber; H. Seferovic (J. Drmic 46′).

Seperti yang biasa di sini para pembaca sekalian bisa mendapatkan prediksi bola terbaru yang mana sayang sekali untuk dilewatkan tentunya.

Tag: , ,


COMMENTBOX


BERITALAINNYA

Hasil J-League Cup 2020 Kashima Antlers vs Kawasaki Frontale

Posted on : 5 Agustus 2020 | in Bola Dunia

Hasil J-League Cup 2020 Kashima Antlers vs Kawasaki Frontale pada ...


Hasil Liga Australia 2019-2020 Wellington Phoenix vs Queensland Roar

Posted on : 5 Agustus 2020 | in Liga Australia

Dalam hasil Liga Australia 2019-2020 Wellington Phoenix vs Queensland Roar ...


Para Peraih Penghargaan Sepatu Emas Eropa Dalam Sedekade Terakhir

Posted on : 5 Agustus 2020 | in Bola Dunia

Berikut ini adalah para peraih penghargaan Sepatu Emas Eropa dalam ...