Prediksi Bola Brescia vs AC Milan 25 Januari 2020

Posted on: 24 Januari 2020 | in Prediksi Liga Italia

Brescia Calcio

Brescia Calcio

Stadion Mario rigamonti
AC Milan

AC Milan


Prediksi Bola Brescia vs AC Milan 25 Januari 2020

Prediksi Bola Brescia vs AC Milan 25 Januari 2020. AC Milan akan melanjutkan usahanya menembus papan atas Serie A Liga Italia musim 2019/2020 saat bertandang ke markas tim papan bawah, Brescia. Pertarungan pada pekan ke-21 akan digelar di Stadion Sabtu (25/01/2020) pukul 02.45 WIB. AC Milan tengah dalam performa apik. Setidaknya hal tersebut tercermin dalam lima laga terakhir kompetitifnya. Anak asuh Stefano Pioli berhasil memenangkan tiga laga dan hanya sekali imbang serta sekali kalah. Untuk sementara, AC Milan berada di posisi delapan klasemen. Mereka memiliki 28 poin, unggul 13 angka dari Brescia yang terpuruk di urutan ke-19 atau zona degradasi dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

 

Brescia untuk kali ini mungkin tidak akan mendapatkan poin apapun, karena harus menjamu tim yang tengah bangkit yakni AC Milan. Brescia yang menjadi tim kedua terbanyak kebobolan selama musim ini harus tetap bertahan di zona degradasi. AC Milan tampaknya sangat yakin untuk menang di pertandingan kali ini dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

 

AC Milan Yakin Dulang Tiga Poin

Performa apik tersebut akan kembali diteruskan Il Diavolo Rosso saat bertandang ke markas Brescia. Jika menilik klasemen, perbedaan kedua tim sangat jauh. AC Milan saat ini duduk diperingkat kedelapan sedangkan Brescia duduk di posisi ke-19. Apalagi, jika melihat performa terakhir. I Rondinelle tak sekalipun merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Hal tersebut tentu akan dimanfaatkan Milan untuk merangkak naik ke papan atas. Saat ini, jarak Rossoneri dengan peringkat keempat berbeda 10 poin. Bahkan dengan peringkat ke-5, Zlatan Ibrahimovic dan kolega hanya terpaut tujuh poin saja. Inilah kesempatan bagi AC Milan untuk merangkak ke posisi yang lebih baik dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Milan setidaknya untuk merebut posisi keenam dan bisa berlaga di kancah Eropa musim depan. Untuk alasan itu, I Rossoneri diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya. Namun, AC Milan diharapkan sedikit berhati-hati. Brescia bisa saja menjelma sebagai kekuatan menakutkan. Apalagi statusnya sebagai tuan rumah. Motivasi untuk keluar dari zona degradasi tentu akan memompa semngat tim berjuluk I Rondinelle tersebut. Handicap dibuka dengan angka -3/4 bola dan AC Milan yang layak mendapatkannya. Tim asuhan Stefano Pioli ini diyakini akan menghantam tuan rumah Brescia dengan dua gol tanpa balas. Ibrahimovic masih akan jadi pembeda di pertandingan ini dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Tips : AC Milan HDP -3/4

Baca Juga :

Hasil Copa del Rey 2019-2020 Unionistas vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Copa del Rey 2019-2020 UD Ibiza vs Barcelona

Hasil Liga Inggris 2019-2020 Manchester United vs Burnley

 

ac milan, ACM, akurat, bet result win, Bola, Brescia, Brescia Calcio, Brescia FC, Calcio, FIGC, FreeTips, FTW, Fulltimewin, gratis, handicap, I Rossonerri, Ibra, Ibrahimovic, Il Diavollo Rosso, jadwal bola, jadwal pertandingan, Lega Calcio, liga italia, Liga Italia Serie A, Liga Utama Italia, milan, pick, Prediksi, Prediksi AC Milan, Prediksi bola, Prediksi Bola AC Milan, Prediksi Bola Brescia, Prediksi Bola Brescia vs AC Milan, Prediksi Bola Brescia vs AC Milan 25 Januari 2020, Prediksi Bola Liga Italia, Prediksi Bola Serie A, Prediksi Bola Serie A Liga Italia, Prediksi Brescia, prediksi jitu, Prediksi Liga Italia, Prediksi Serie A, Prediksi Serie A Liga Italia, prediksibola, Protips, Rossonerri, sepak bola, Serie A Tim, Serie-A, Serie-A Liga Italia, Tips bola, Tips Gratis, tips jitu, tips tembus, tipsgratis, tipsharian, Tipsjitu, Tipster, Zlatan Ibrahimovic


COMMENTBOX


PROTIPSLAINNYA

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

Inter

Inter

Stadion Giuseppe Meazza LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

Bayern Munchen

Bayern Munchen

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg