Prediksi Bola AC Milan vs Genoa 1 Maret 2020

Posted on: 1 Maret 2020 | in Prediksi Liga Italia

AC Milan

AC Milan

Stadion Giuseppe Meazza
Genoa

Genoa


Prediksi Bola AC Milan vs Genoa 1 Maret 2020

Prediksi Bola AC Milan vs Genoa 1 Maret 2020. Perlahan demi perlahan AC Milan sudah mendekati zona kompetisi Eropa untuk musim depan setelah terpuruk di awal musim. I Rossonerri berada di posisi ketujuh dengan meraih 36 poin. Melawan Genoa yang tampil tak konsisten belakangan ini menjadi kesempatan besar untuk meraih tiga poin penting. Genoa berada di posisi ke-18 dengan raihan 22 poin dan menyisakan satu partai tunda. Pekan ke-26 adalah pekan krusial bagi kedua tim untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik lagi. Duel ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (01/03/2020) pukul 18.30 WIB. Menurut kabar beredar, duel antara AC Milan kontra Genoa ini takkan disaksikan oleh pendukungnya. Hal ini dilakukan pasca menyebarnya virus corona di Italia. Sebuah kerugian bagi I Rossonerri, tetapi keputusan Pemerintah Italia dan FIGC patut dihormati demi keselamatan tim. Meski demikian, AC Milan tetap profesional jalani laga di Serie A Liga Italia.

 

Melawan tim yang sedang berada di zona degradasi sungguh bisa dibilang sangat mudah untuk tim kuat seperti AC Milan. Stefano Pioli sudah menyiapkan strategi dan susunan pemain yang pas demi raihan tiga poin penting ini. Sudah terbukti dalam 5 pertemuan terakhir, AC Milan memborong 4 kemenangan dan hanya sekali imbang. Hal ini berdampak pada mentalitas para pemain Rossonerri yang siap bertarung di setiap pekannya dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

 

Saatnya Menang Besar

Handicap dibuka dengan pasaran -3/4 bola untuk keunggulan AC Milan. Ante Rebic yang diragukan penampilannya diawal musim justru tampil memukau belakangan ini. Rebic sukses selalu mencetak gol dalam 4 penampilannya di segala ajang. Pemain berkebangsaan Kroasia ini siap menebar ancaman ke lini pertahanan tuan rumah yang terkenal rapuh. Melawan Genoa, AC Milan lebih diunggulkan. Melihat head to head keduanya, Il Diavolo Rosso sama sekali tak pernah alami kekalahan dari Genoa di lima pertandingan. Skuad asuhan Stefano Pioli ini siap dari sekedar kata menang yakni menang dengan meyakinkan. Berbekal para pemain yang berada dalam top perform, kami rasa AC Milan akan menang setidaknya dengan margin dua gol. Voor-vooran -3/4 bola menjadi voor-vooran yang paling menguntungkan bagi anda. Tambahan pundi-pundi penghasilan di akhir pekan menjadikan anda petaruh online paling beruntung. Fulltimewin.com menyediakan tips-tips akurat setiap harinya salah satunya di Serie A Liga Italia.

Tips : AC Milan HDP -3/4

Baca Juga :

Hasil Liga Europa 2019-2020 Manchester United vs Club Brugge

Hasil Liga Europa 2019-2020 Arsenal vs Olympiakos Piraeus

Hasil Pertandingan Liga Europa 2019-2020 Ajax Amsterdam vs Getafe

 

ac milan, ACM, akurat, bet result win, Bola, Calcio, FIGC, FreeTips, FTW, Fulltimewin, Genoa, Genoa calcio, Genoa FC, gratis, Griffin, handicap, I Rossoblu, I Rossonerri, Ibrahimovic, Il Diavollo Rosso, Il Grifone, Il Vecchio Balordo, jadwal bola, jadwal pertandingan, Lega Calcio, liga italia, Liga Italia Serie A, Liga Utama Italia, milan, pick, Prediksi, Prediksi AC Milan, Prediksi bola, Prediksi Bola AC Milan, Prediksi Bola AC Milan vs Genoa, Prediksi Bola AC Milan vs Genoa 1 Maret 2020, Prediksi Bola Genoa, Prediksi Bola Liga Italia, Prediksi Bola Serie A, Prediksi Bola Serie A Liga Italia, Prediksi Genoa, prediksi jitu, Prediksi Liga Italia, Prediksi Serie A, Prediksi Serie A Liga Italia, prediksibola, Protips, Rossoblu, Rossonerri, Sang merah biru, sepak bola, Serie A Tim, Serie-A, Serie-A Liga Italia, Stefano Pioli, The Old Fool, Tips bola, Tips Gratis, tips jitu, tips tembus, tipsgratis, tipsharian, Tipsjitu, Tipster, Zlatan, Zlatan Ibrahimovic


COMMENTBOX


PROTIPSLAINNYA

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

Inter

Inter

Stadion Giuseppe Meazza LIHAT TIPS
Real Madrid

Real Madrid

Bayern Munchen

Bayern Munchen

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg