Juventus Dikabarkan Sudah Menawari Emre Can Kontrak Panjang

Posted on: 7 Januari 2018

Juventus Dikabarkan Sudah Menawari Emre Can Kontrak Panjang

Juventus Dikabarkan Sudah Menawari Emre Can Kontrak Panjang dengan durasi selama lima tahun yang membuat rumor kepindahan punggawa Liverpool tersebut kian menguat.

Sebagaimana yang diketahui jika kontrak Can bersama Liverpool akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan masih belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang. Dengan hanya menyisakan enam bulan masa kontrak yang tersisa, gelandang asal Jerman ini bisa melakukan negosiasi kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain.

Menurut laporan yang dirilis oleh Sky Italia mengatakan jika Can bahkan sudah sepakat dan setuju untuk pindah ke Juventus di akhir musim nanti. Kabarnya dari kedua belah pihak sudah berbicara soal transfer. Adapun laporan yang terbaru menyebutkan jika dari pihak Juventus siap menawari kontrak jangka panjang untuk pemain incaran mereka itu. Disebutkan jika pemain berusia 23 tahun itu ditawari kontrak dengan durasi lima tahun.

“Juventus sudah menawari gelandang Liverpool, Emre Can, dengan kontrak lima tahun,” seperti yang dilansir oleh¬†Sky Sports.

Liverpool sendiri diyakini bisa mempertahankan pemain mereka tersebut dan manajer Juergen Klopp siap menunggu sampai Can sendiri berubah pikiran. DI musim ini, Can setidaknya sudah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta tiga assist.

Sekian kabar bola terbaru kali ini dan untuk tips bojal terupdate bisa dilihat di sini.

Tag: , , ,


COMMENTBOX


BERITALAINNYA

Daftar Pemain Yang Sempat Diperebutkan Liverpool Dan Manchester United

Posted on : 5 April 2020 | in Liga Inggris

Di bawah ini adalah daftar pemain yang sempat diperebutkan Liverpool ...


Deretan Pemain Yang Menjadi Legenda Di Dua Klub Yang Berbeda

Posted on : 5 April 2020 | in Bola Dunia

Pasti banyak yang penasaran dan ingin tahu siapa saja deretan ...


Beberapa Kutukan Terbesar Dalam Dunia Sepak Bola Dunia

Posted on : 5 April 2020 | in Bola Dunia

Boleh percaya dan boleh tidak ternyata ada beberapa kutukan terbesar ...